Uncategorized

REGENERASI DAN RESOLUSI KEKL SEMARANG

SEMARANG—Badan Pengurus Komisariat Keluarga Eks Kolese Loyola (BPK KEKL) kota Semarang menggelar Konferensi guna melakukan regenerasi kepengurusan yang baru (2017-2019) bertempat di KEKL Lounge, SMA Kolese Loyola, Semarang, Minggu (19/2) siang.
Konferensi yang turut diketahui oleh ketua Badan Pengurus Pusat KEKL, Vidion Widyantara ini diawali dengan sambutan ketua BPK periode 2013-2016, Joyo Martono yang juga merupakan alumnus tahun 1996. Agenda acara dilanjutkan dengan pemaparan laporan pertanggungjawaban BPK periode tersebut yang meliputi kegiatan yang telah berjalan dan aset yang saat ini dimiliki oleh badan komisariat.
Sebagai ketua periode sebelumnya, Joyo berharap kepengurusan dapat memberikan kontribusi dalam mempertahankan eksistensi ikatan alumni di kota Semarang. “Sebagai tuan rumah, (BPK Semarang) tetap ada dan dapat memberi dukungan penuh pada Badan Pengurus Pusat yang juga berada di Semarang.”, terangnya.
Di lain pihak, Ketua terpilih yaitu Albertus Magnus Hadi Pranoto (KEKL 2010), akan menyelenggarakan kegiatan untuk mempererat jaringan interaksi lintas angkatan dan men-support kegiatan yang diadakan oleh BPP KEKL di Semarang. “Kami juga akan menjadi jembatan yang mempertemukan SMA Kolese Loyola dengan KEKL agar koordinasi dan relasi dapat berjalan dengan baik.”, ujar Magnus, sapanya. Ke depan bersama dengan wakil ketua terpilih, Eduardus Fadian Irfai (KEKL 2015) akan melakukan pembentukan pengurus aktif yang selanjutnya akan dilakukan pelantikan pengurus BPK KEKL Semarang periode 2017-2019.
(Adhi KEKL 2013—Army KEKL 2010)